Saturday, 6 August 2016

Snapchat Fitur Baru Instagram

UkeTau - "Tribute" Snapchat fitur baru Instagram mendorong Instagram Stories. Instagram telah resmi mengumumkan fitur baru - Instagram Cerita membatasi dinamis, selain untuk mempertahankan profil brilian foto dan video, Anda juga dapat menggunakan fungsi reader baru, berbagi kehidupan sehari-hari yang terbatas dengan Anda. Namun, tidak sulit untuk melihat ini sebagai Instagram Snapchat pesaing "salut", kedua belah pihak memiliki konsep fungsi yang serupa, maka mengapa harus memulai Instagram, Instagram Stories?
Berangkat ke Cerita Gambar Instagram, Di sebelah kanan adalah Snapchat Stories. (Sumber: TechCrunch ) Instagram kini memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan, 300 juta pengguna aktif harian, yang ada 250 juta pengguna Instagram langsung. Tapi media asing TechCrunch menunjukkan bahwa sekarang sebagian tulisan Instagram dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu telah menurun 15%, pengguna memeras otak mereka untuk menembak gambar yang indah, bahkan memamerkan mainan senilai berbagi, pesan dinamis sering terlihat self-timer, makanan, wisata pemandangan ...... bahkan pengguna setia tidak merasa lelah? CEO Kevin Systrom diterima TechCrunch wawancara hari itu tidak mengakui bahwa ia memiliki enam hari tidak meng-upload gambar ke akun Instagram, karena tampaknya ada hal-hal khusus tidak cukup perlu berbagi, sama dengan pengguna Anda memiliki perasaan yang sama?   Pejabat Instagram berharap lebih banyak pengguna bersedia untuk berbagi, foto pribadi eksklusif atau video, tetapi menambahkan iklan dan algoritma bawah, serta kemasan pendekatan terlalu disengaja, mungkin lebih lama pengguna Instagram bebas untuk berbagi hidup dengan. Kevin Systrom representasi, Instagram Cerita menyediakan tahap baru, pengguna tidak perlu lagi, atau meringis lelucon lucu setiap hari malu, tidak menghabiskan banyak waktu retouching, editing gambar, karena Instagram Stories setelah 24 jam akan hilang, dan lebih bisa bebas bersama. Selain itu, Cerita Instagram masih dapat menggunakan iklan untuk menarik pelanggan sebagai klik-melalui.   Cerita Instagram pasti dicap sebagai "upeti" Snapchat Cerita kesan, ditambah dengan peluncuran perusahaan induk sebelumnya Facebook "Poke", "Slingshot", "Instagram Bolt" akhirnya gagal, apakah fitur baru dapat mengembalikan hati pengguna, sehingga mereka lebih bersedia untuk berbagi? Layak pengamatan tindak lanjut.
Cerita instagram batas dinamis. Dari "Instagram" sudut kiri mengaktifkan Instagram Cerita fitur can layar penuh untuk mengambil gambar atau merekam tekan video, Untuk meng-upload foto atau video dari ponsel, geser ke bawah gerakan ke layar dan kemudian pilih file. Kemudian dapat menambahkan teks ke foto atau video dan menggunakan alat Freehand memungkinkan konten tampaknya menarik. Ketika berbagi beberapa set foto dan video, Instagram Stories akan meluncur Jenis carousel muncul di atas batas pesan yang dinamis setelah 24 jam menghilang dari profil Anda dan feed berita, namun Anda juga dapat memotret atau Cerita Instagram pesan video dinamis lebih lanjut untuk berbagi, atau untuk menyimpan cadangan pada perangkat mobile Anda.

Apakah Anda teman baik atau tokoh publik favorit, asalkan akun track Instagram, semua di atas news feed untuk melihat Cerita Instagram mereka, setiap kali mereka memperbarui foto avatar mereka akan muncul lingkaran berwarna cara untuk menelusuri Stories masing-masing Instagram mengingatkan, Anda cukup mengklik stiker foto. Telusuri titik tekan akan dapat beralih, atau melompat ke konten geser teman isyarat lain. Selain itu, kecuali bahwa pos Instagram umum, Instagram Cerita tidak memungkinkan pengguna untuk menekan suka atau komentar, jika Anda ingin memberikan saran, untuk memanfaatkan konten melalui Instagram langsung mengirimkan informasi pribadi satu sama lain.

Cerita Instagram mengatur pengaturan privasi dan akun itu sendiri adalah sama, dengan kata lain, jika diatur ke "rekening pribadi" yang merupakan satu-satunya pengikut untuk melihat Cerita Instagram Anda, bahkan jika Anda tidak ingin seseorang untuk melihat Instagram ini cerita, diatur untuk menyembunyikan mereka. Ketika gerakan menggesek ke atas, Anda dapat melihat Anda Instagram Stories've orang melihat siapa.

Niat untuk meluncurkan Instagram Cerita. Instagram Cerita waktu dekat akan sepenuhnya terbuka untuk pengguna, jika Anda harus menggunakan "Snapchat", mungkin untuk Instagram Cerita cukup akrab, termasuk menangkap layar penuh, menambahkan teks atau konten digambar tangan, bebas untuk download cadangan, membatasi 24 jam setelah hilangnya konsep mirip Snapchat Cerita, tetapi masih ada perbedaan secara lebih rinci.

Berangkat ke Cerita Gambar Instagram, Di sebelah kanan adalah Snapchat Stories. (Sumber: TechCrunch ) Instagram kini memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan, 300 juta pengguna aktif harian, yang ada 250 juta pengguna Instagram langsung. Tapi media asing TechCrunch menunjukkan bahwa sekarang sebagian tulisan Instagram dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu telah menurun 15%, pengguna memeras otak mereka untuk menembak gambar yang indah, bahkan memamerkan mainan senilai berbagi, pesan dinamis sering terlihat self-timer, makanan, wisata pemandangan ...... bahkan pengguna setia tidak merasa lelah? CEO Kevin Systrom diterima TechCrunch wawancara hari itu tidak mengakui bahwa ia memiliki enam hari tidak meng-upload gambar ke akun Instagram, karena tampaknya ada hal-hal khusus tidak cukup perlu berbagi, sama dengan pengguna Anda memiliki perasaan yang sama?

Pejabat Instagram berharap lebih banyak pengguna bersedia untuk berbagi, foto pribadi eksklusif atau video, tetapi menambahkan iklan dan algoritma bawah, serta kemasan pendekatan terlalu disengaja, mungkin lebih lama pengguna Instagram bebas untuk berbagi hidup dengan. Kevin Systrom representasi, Instagram Cerita menyediakan tahap baru, pengguna tidak perlu lagi, atau meringis lelucon lucu setiap hari malu, tidak menghabiskan banyak waktu retouching, editing gambar, karena Instagram Stories setelah 24 jam akan hilang, dan lebih bisa bebas bersama. Selain itu, Cerita Instagram masih dapat menggunakan iklan untuk menarik pelanggan sebagai klik-melalui.

Cerita Instagram pasti dicap sebagai "upeti" Snapchat Cerita kesan, ditambah dengan peluncuran perusahaan induk sebelumnya Facebook "Poke", "Slingshot", "Instagram Bolt" akhirnya gagal, apakah fitur baru dapat mengembalikan hati pengguna, sehingga mereka lebih bersedia untuk berbagi? Layak pengamatan tindak lanjut.

1 comment:

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel Postingan, Link Aktif atau Link Mati Otomatis Masuk ke Komentar SP4M.