UkeTau - Facebook melanjutkan upaya untuk membuat fanpage toko menjadi sumber daya online yang paling penting, Facebook telah mengumumkan dua fitur baru "layanan daerah" dan "Toko Zone" penting untuk membantu toko lebih efektif dalam kegiatan mempromosikan. Facebook mengatakan bahwa kecenderungan orang belanja online dan cenderung untuk berkomunikasi melalui toko informasi pribadi, dan menyelesaikan pembelian; toko daerah dan area layanan untuk membantu toko untuk lebih efektif menciptakan nilai pada baris sendiri, dan mempromosikan kegiatan penting.
Facebook, fitur di zona toko yang ditambahkan ke tombol "Pesan", pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan bisnis advokasi melalui fitur messaging, tingkat akselerasi yang halus dalam komunikasi. Facebook mencatat bahwa fan page facebook toko daerah sekarang berlaku untuk semua tingkat pertumbuhan yang tinggi di Asia Tenggara dan pasar lainnya, memberikan cara baru untuk menyimpan, ke halaman fan ditampilkan secara jelas menjual barang, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk menggunakan cara paling lebih sederhana untuk menggali masalah dan browsing mereka di toko barang dagangan.
Selain itu, halaman penggemar layanan wilayah, saat ini berlaku di layanan profesional kategori fanpage global, fitur baru ini juga akan berlaku untuk semua fan page setelah beberapa minggu. Facebook mengatakan fitur ini membantu area layanan seperti air dan listrik dan toko SPA, sehingga layanan mereka sekilas pada halaman fan, dan memungkinkan orang untuk lebih mudah menemukan informasi produk yang dibutuhkan untuk hidup, dan konsumen memutuskan apakah akan menyimpan.
Manajer pemasaran produk Facebook, Ryan Banks (Ryan Ebanks), mengatakan bahwa toko dan area layanan ini merupakan daerah facebook area layanan upaya yang berkelanjutan, fitur ini membuat fan page facebook untuk menjadi sumber daya online yang paling berharga untuk menarik dunia setiap bulan ada lebih dari 6.000 toko menggunakan Facebook fitur fan page. Secara global, lebih dari 1 miliar pengguna Facebook, melalui Facebook terkait dengan setidaknya satu toko. Di Taiwan, ada lebih dari 80% dari pengguna Facebook melalui Facebook terkait dengan setidaknya satu toko.
Facebook, fitur di zona toko yang ditambahkan ke tombol "Pesan", pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan bisnis advokasi melalui fitur messaging, tingkat akselerasi yang halus dalam komunikasi. Facebook mencatat bahwa fan page facebook toko daerah sekarang berlaku untuk semua tingkat pertumbuhan yang tinggi di Asia Tenggara dan pasar lainnya, memberikan cara baru untuk menyimpan, ke halaman fan ditampilkan secara jelas menjual barang, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk menggunakan cara paling lebih sederhana untuk menggali masalah dan browsing mereka di toko barang dagangan.
Selain itu, halaman penggemar layanan wilayah, saat ini berlaku di layanan profesional kategori fanpage global, fitur baru ini juga akan berlaku untuk semua fan page setelah beberapa minggu. Facebook mengatakan fitur ini membantu area layanan seperti air dan listrik dan toko SPA, sehingga layanan mereka sekilas pada halaman fan, dan memungkinkan orang untuk lebih mudah menemukan informasi produk yang dibutuhkan untuk hidup, dan konsumen memutuskan apakah akan menyimpan.
Manajer pemasaran produk Facebook, Ryan Banks (Ryan Ebanks), mengatakan bahwa toko dan area layanan ini merupakan daerah facebook area layanan upaya yang berkelanjutan, fitur ini membuat fan page facebook untuk menjadi sumber daya online yang paling berharga untuk menarik dunia setiap bulan ada lebih dari 6.000 toko menggunakan Facebook fitur fan page. Secara global, lebih dari 1 miliar pengguna Facebook, melalui Facebook terkait dengan setidaknya satu toko. Di Taiwan, ada lebih dari 80% dari pengguna Facebook melalui Facebook terkait dengan setidaknya satu toko.
thanks infonya ini min...
ReplyDeletesolder listrik