UkeTau - Otak orang-orang muda di media sosial "suka" respon dari nomor tersebut, sambil makan coklat atau uang yang muncul tidak menyerupai untuk menang. Pejabat, para ilmuwan di University of California di AS, oleh banyak orang di gambar media sosial mulai dari diri sendiri atau teman-teman mereka "menyukai/like" Ambillah, ketika Anda melihat orang-orang muda otak sirkuit yang aktif, dari makan cokelat atau monetisasi Status ditemukan identik dengan sirkuit diaktifkan.
Universitas "Ahmanson-Lovelace" pencitraan di pusat otak dalam penelitian yang dilakukan, usia orang muda mulai 13 sampai 18 di bawah 32 tahun, situs berbagi foto seperti partisipasi jaringan sosial kecil diberikan. Peserta yang dituduhkan oleh orang-orang muda lainnya "menyukai/like" jumlah dan pencitraan fungsional perangkat setelah total 148 gambar yang ditampilkan, termasuk foto-foto diri mereka sendiri telah diselidiki dalam aktivitas otak.
Dari peneliti Lauren Sherman, banyak dari otak orang-orang muda, karena banyak foto "selera" mereka sendiri yang dimobilisasi ketika ia melihat bahwa mengambil menunjukkan bahwa otak diamati, khususnya di kalangan daerah aktif "pusat reward" pusat sosial "dalam hal itu, mencatat bahwa wilayah ini dari remaja lebih sensitif. California College of Psychiatry dan Ilmu Perilaku, bertugas Profesor Mirella Dapretto, penelitian lingkungan virtual bahkan menunjukkan bahwa di bawah pengaruh teman sebaya yang anak muda, dan menarik perhatian efek ini terlihat di kedua pemilu/pemilihan di otak. hasil studi "Psychological Science" diterbitkan di majalah.
Universitas "Ahmanson-Lovelace" pencitraan di pusat otak dalam penelitian yang dilakukan, usia orang muda mulai 13 sampai 18 di bawah 32 tahun, situs berbagi foto seperti partisipasi jaringan sosial kecil diberikan. Peserta yang dituduhkan oleh orang-orang muda lainnya "menyukai/like" jumlah dan pencitraan fungsional perangkat setelah total 148 gambar yang ditampilkan, termasuk foto-foto diri mereka sendiri telah diselidiki dalam aktivitas otak.
Dari peneliti Lauren Sherman, banyak dari otak orang-orang muda, karena banyak foto "selera" mereka sendiri yang dimobilisasi ketika ia melihat bahwa mengambil menunjukkan bahwa otak diamati, khususnya di kalangan daerah aktif "pusat reward" pusat sosial "dalam hal itu, mencatat bahwa wilayah ini dari remaja lebih sensitif. California College of Psychiatry dan Ilmu Perilaku, bertugas Profesor Mirella Dapretto, penelitian lingkungan virtual bahkan menunjukkan bahwa di bawah pengaruh teman sebaya yang anak muda, dan menarik perhatian efek ini terlihat di kedua pemilu/pemilihan di otak. hasil studi "Psychological Science" diterbitkan di majalah.
No comments:
Post a Comment
Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel Postingan, Link Aktif atau Link Mati Otomatis Masuk ke Komentar SP4M.